Pages

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

butiran air mataku :'(

Dalam kehidupan,kuhanya terus berlari.
mengejar ketertinggalanku pada mereka semua,
aku sudah mencoba berusaha sekut tenaga,dengan keikhlasan dan paksaan
memang repot yang terjadi dalam kehidupanku !!
aku mencoba menjalani hidupku yang penuh dengan butiran air mata...
andai kubisa berteriak di depan kalian, akn kukatakan

"ini hidupku,aku berhak memilih.aku tau ini yang terbaik untukku,tapi kumohon beri aku kesempatan untuk mengembangkan potensiku !! bukan apa yang kalian inginkan !! aku sadar seberapa mana kemampuan yang kumiliki.kemauan yang kalian ingin sangat jauh dengan apa yang ku miliki !! kumohon biarkan aku sendiri. ini adalah permintaan terakhirku pada kalian."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar