Pages

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

rembulan






REMBULAN #


saat malam tiba,aku hanya bisa terdiam...
menunggu keindahan sang dewi malam...
aku terus menatap lagit malam ini dengan harapan,yaitu harapan untuk hadirnya pesona sang rembulan ini...
aku ingin menghabiskan malam gelapku ini bersama bulan,,,,
tetapi,aku takut dia tak akan datang lagi,,
karena dia tak selalu abadi,,,,
kadang ada dan setelah itu hilang,,,entah kemana dia pergi !!
aku tak ingin dia marah padaku,,,
tuhan,,
hadirkan dia didepanku.aku ingin menjadikan malam ini indah dengan panorama sang rembulan...
angan suruh dia pergi dari hadapanku,,suruh dia datang dan menemaniku,,
aku ingin menceritakan semua kegiatanku hari ini padanya,,
hanya padanya !!! sang rembulan.

BY :Ananda Nazila Q.






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar