Pages

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ayah dan ibu :)


Ayah Dan Ibu

mengapa kalian begitu menyayangi aku ??
mengapa kalian masih mencintai orang yang menyakiti hati kalian ?!
ayah,,ibu,,,
sebegitu besarkah kasih sayang kalian padaku ..?
maaf,,
jika kesadaranku datang saat kalian telah berpamitan padaku.
dan maaf,,jika aku tak bisa memebalas semua kasing sayang yang kalian berikan.
aku bodoh !! sungguh bodoh,mengapa dulu aku tak pernah mendengar semua pesan kalian !
mengapa aku baru mendangar saat hidupku telah penuh dengan penyesalan ??
ayah,,ibu,,
kalian itu bukanlah kedua orang tuaku !!
melainkan,kalian adalah anugerah terindah yang tuhan berikan kepadaku,,
kalianlah yang telah membantuku berjalan,berbicara,dan memberiku makan.
mungkin jika tak ada kalian,aku hanyalah sebuah sampah !
ayah,,ibu,,
aku rindu belaian kasih sayang dari kalian, I LOVE YOU MOM,DAD


BY : Ananda Nazila Q.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar