Pages

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Novel Aku,Juliet


 

Novel Aku,Juliet

First of all, novel ini sangat cucok untuk para remaja. Kisahnya ringan dan ada hal yang dapat dipetik sebagai pelajaran di sana. Kisah dimulai dari seorang gadis bernama Camar yang memutuskan sekolah di SMA favorit, namun punya riwayat tawuran yang sudah mendarah daging. Camar justru ingin bersekolah di sana. Mungkin merasa tertantang untuk membuktikan bahwa sekolah yang hobi tawuran pasti juga memiliki prestasi.=>



            
 
 

Aku, Juliet

      Mereka bilang aku Juliet, lambang cinta yang agung, cinta yang mengatasi segala kepedihan-bahkan kematian.


  Ya, aku memang Juliet. Keluargaku bukan Capulet, melainkan Juventia. Dan Romeoku juga bukan dari keluarga Montague, melainkan sekolah yang mereka sebut Eleazar. Tapi, satu hal yang harus kau tahu, jika bisa memilih, aku tak ingin jadi Juliet!

*

Saat pertama kali melihatnya, aku tahu aku menyukainya. Tawanya yang renyah, matanya yang indah dan segalanya. Tak ada yang lebih kuinginkan dibandingkan bersamanya. Tetapi jalan kami tak semudah itu. Begitu tinggi dinding sekolah memisahkan kami atas nama kebencian yang sudah ada, entah sejak kapan. Terlalu banyak air mata yang mengalir, terlalu banyak darah yang menetes. Aku tak ingin jadi Romeo. Aku hanya ingin mencintai dia, Julietku. Tetapi cinta tidak berpihak pada kami. Haruskah kisah cinta kami berakhir tragis seperti Romeo dan Juliet?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar